4 Channel youtube dengan Youtuber ternekat di dunia

thehippokepo
By -
0

Hai youtuber apa kabar hari ini?  Kembali lagi bersama The Hippo Kepo.  Apakah kalian sudah merasa menjadi pemberani?  Jangan bilang kalian paling berani ya jika anda masih ngeri nonton video ini.  Inilah beberapa Youtuber ternekad di dunia versi the hippo kepo.  Tapi sebelum lanjut jangan lupa untuk support channel ini dengan cara tekan tombol subscribe dan share ke media sosial yang anda punya ya,  supaya the hippo kepo selalu semangat membuat video² menarik lainnya.

Josh neuman


Olahraga skatboard memang sangat populer di dunia bahkan di indonesia namun Pria muda kelahiran Paris 16 Agustus 1999 bernama Josh neuman ini mampu melakukan kegiatan yg cukup ekstrem. Di akun youtubenya ia mengunggah video yang sangat menantang adrenalin yaitu melewati jalanan pegunungan yang turunannya yang sangat curam dan banyak jurang di sekelilingnya hanya dengan menggunakan skatboard wahh..  Bener² gokil ya..?

Storror

Tentunya sebagian besar dari kalian ada yang bisa lompat jauh ya,  tapi beda dengan orang² ini. Youtuber yang terdiri dari yang terdiri
Benj Cave
Joshua Burnett Blake
Sacha Powell
Drew Taylor
Max Cave
Callum Powell
Dan salah satunya asalah juara Ninja Warior United Kingdom yaitu Toby Segar bisa melompati gedung tanpa pengaman. Wahh emang beneran bisa?
Storror adalah grup Seven Parkour yang sering mengunggah kegiatan parkour ekstrem dengan melompati antar gedung di new york tanpa alat pengaman. Woww..  Ngeri..
 bahkan pada maret 2018 mereka pernah mengunjungi rajasthan dan ditahan di mumbai karena melakukan aksi parkour di gedung tinggi tanpa pengaman lalu mereka di deportasi dari india

2. Fabio Wibmer


Bersepeda memang kegiatan yang menyenangkan sekaligus menyehatkan ya,  tapi apa pendapat kalian dengan youtuber yang satu ini. Fabio wibmer mengunggah sebuah video bersepeda ekstrem dengan melawati tangga gedung tinggi eskalator,  jalan curam hingga sampai di menara eifel.  Video ini memang sengaja dibuat dengan berbagai kegagalan yg akhirnya sukses.  Bahkan pria yang satu ini sudah terbiasa dengan yg namanya jatuh dari ketinggian saat bersepeda. Gokil ya..

1. Tanboy Kun


Nah loh..  Yg ini kok makan..  Kalo masalah makan sepertinya orang indonesia juara ya.. Hehe..  Bara Pemilik akun youtube Tanboy kun belakangan ini menjadi viral hingga mempunyai jumlah subscriber yg cukup banyak hingga 5jt lebih di tahun 2019. Semua orang pasti suka makan tapi berbeda dengan pria yg satu ini, dia sanggup makan dengan porsi banyak,  cepat dan pedas.  Pernah suatu saat di video nex carlos ia bisa menghabiskan 1 porsi mie instan dalam waktu 6 detik..

Wihh gokil..

Dan pernah mukbang 30 box fire wings level 5. Edan..!
Itu semua youtuber ternekad versi the hippo kepo.
Nah..  Menurut kalian kira² Youtuber mana yang paling ternekad dalam video ini?  Tulis di kolom komentar ya..


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)