DIJULUKI MANUSIA EMAS !! INILAH ORANG TERKAYA BERPAKAIAN EMAS DIANTARANYA BERAKHIR TRAGIS

thehippokepo
By -
0



Hai.. Sobat Hippo. Apakabar kalian semua?
Jumpa lagi nih.. Di Channel unik yang selalu menyajikan info-info menarik kesukaan kalian.
Apalagi kalau bukan Channel The Hippo Kepo. Makanya bagi kalian yang belum subscribe silahkan tekan tombol subscribe dan aktifkan loncengnya ya.. jangan lupa juga share ke media sosial yang anda punya ya.. Supaya hippo kepo selalu bisa menghibur dan memberikan tontonan menarik bagi kalian semua. Serta kalian tidak akan ketinggalan info-info menarik berikutnya dari channel ini.

Ayo siapa yang gak sabar nonton videonya? Biar gak penasaran kita tonton sambil santai minum kopi ya sobat.. hehe.. mimin juga mau tuh kalo ada yang bikinin..
Berikut kami rangkum orang orang terkaya yang dijuluki manusia emas


SHERON SHUKEDO

           
                Pengusaha property Real Estate asal Trinidad ini terkenal sangat kaya. Karena saking kayanya pria ini berpenampilan nyeleneh karena selalu memakai perhiasan emas yang cukup banyak diantaranya kalung medali, cincin hingga gelang emas dan kendaraan mewah yang dimilikinya. Wah wah wah.. mau jualan kang??
            Namun kabar duka pada belakangan ini meliputi segenap keluarganya.  Karena seperti yang dikutip daily news 4 April 2018 lalu bahwa Sheron Shukedo tewas ditembak oleh sekelompok gengster. Memang kabarnya dia sudah menjadi incaran sekelompok gengster tersebut. Karena sebelumnya ia pernah selamat dari percobaan pembunuhan. Kasian ya.. 
            Pelajaran nih bagi kalian.. jangan suka pamer harta, apalagi di media sosial. karena bisa saja orang jahat akan selalu mengincar kalian. Jadi begini deh jadinya..

DATTA PHUGE

            Pengusaha kaya asal india ini sempat memiliki kemeja termahal yang pernah ada, karena berbahan emas seberat 3kg yang bernilai sekitar 3,2 milyar. Wow..
Serta selalu memakai perhiasan emas dari kalung medali, cincin dan gelang emas yang cukup besar. Sampai sampai ia dijuluki manusia emas. Selain itu juga ia memiliki barang mewah seperti mobil audy, mercedes dan mobil mobil besar lainnya. Wah wah wah.. super sekali ya..
             Tapi lagi lagi sayang nasibnya harus berakhir tragis. Karena ia tewas dikeroyok oleh sekelompok orang di india pada 14 juli 2016 lalu. Hemm.. kasian.. 

TRAN NGOCH PUCH

            Sobat masih ingat kan dengan pria yang sempat viral satu ini?! Orang ini sangat suka sekali memakai perhiasan emas sampai ia memakai perhiasan emas dari mulai kalung medali, gelang, dan cincin emas yang berat masing sekitar 5kg dan seluruhnya hingga 13kg dengan nilai mencapai sekitar 7 milyar. Busyet.. tuh leher apa gantungan jangkar..

            Bahkan belakangan ini dia mengoleksi motor dan mobil yang di modivikasi Berlapis emas sampai sampai pria vietnam ini julukan ( The Gold Of Pimpri ). Weleh weleh.. ternyata didunia banyak orang kaya yang tergila gila dengan emas ya sampe sampe memenuhi tubuhnya dengan emas yang berat.. padahal apa enaknya coba.. kan berat kemana mana bawa segitu banyak.. Hati hati ya pak semoga baik baik saja.. 

            Itulah rangkuman video manusia emas dari berbagai negara.
Pesan bagi sobat hippo.. walaupun anda kaya, jangan pamer ya.. karena kejahatan bisa membahayakan nyawa anda kapan saja. Walaupun dikawal banyak bodyguard sudah terbukti jika sudah waktunya mati juga. Hehe..
            Bagaimana menurut kalian? Tulis di kolom komentar untuk video ini.. dan jangan lupa like dan share juga ya.. 



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)